Laman

Wednesday, 22 February 2012

Tidak Butuh Banyak Alasan Untuk Mencintaimu

(Gambar dikutip dari sini)
C.I.N.T.A.
Tersusun dari 5 huruf yang sederhana hanya sebuah kata yang sederhana namun memiliki sejuta makna. Akupun tidak begitu mengerti apa arti kata tersebut meski dalam keseharian hampir selalu kudengar kata itu mengiang ditelingaku. Ketika aku tanyakan makana kata tersebut pada kalayak ramai dari anak-anak samapi kakek-kakek dari ABABIL sampai remaja dewasa semua memiliki persepsi dan arti masing-masing bahkan mereka memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengungkapkannya sebagai wujud pembuktian sebuah arti kata yang pendek, simple dan sederhana tersebut. Yupz.. layaknya cerita cinta yang sedang dialami dua anak adam yang coba saya tuliskan dicatatan saya yang kosong karena lagi tidak menemukan inspirasi.. hahhahaaa.....

Buat yang kesasar dimari selamat menikmati percakapan dan ungkapan rasa sayang dan C.I.N.T.A dua insan berikut. Dan apakah seperti ini yang disebut true love dikalangan muda-mudi yang bisa ditarik suatu kesimpulan mereka menjalin suatu hubungan atau komitment yang serius dan tidak hanya sekedar percintaan biasa layaknya ABABIL masa kini??? hehee..... selamat menikmati percakapan pendenknya.. :)
A : Si Cowok
B : Si Cewek

A : Sayang.... kenapa kmu begitu yakin sama saya??
B : Entahlah sayang saya juga gak tau.. Q hanya mengikuti kata hatiku yg smakin hari smakin yakin kalau kita nanti bisa bersatu dan kamu bisa jadi Imam yang baik buat aku.
A : Lho.. ko' bisa sayang gak beralasan gitu??
B : Honey tanya ja ma Allah yg telah menganugerahakan padaQ rasa cinta pda Abang.. :) dan asal kmu tau sayang.. Tidak perlu banyak alasan untuk mencintai orang spesial seperti kmu...
A : Makasi ya sayang buat semua yg honey berikan selama ini. Ehm.. tapi kan aku banyak kekurangan cinta?
B : Semoga kekurangan abang mjd ladang amal buat aq,dan semua kelebihan abang sbg rezeki yg allah beri buat aq, bgt jg sebaliknya.. dan aku yakin abang adalah Imam yg Allah ciptakan buat aku dan anak-anak kita kelak.. :)

Ya.. itulah percakapan singkat yang mengungkapkan perasaan cinta yg tulus dari sosok wanita dan tanggung jawab besar harus diterima si laki-laki untuk menjaga kepercayaan dan amanah yg diberikan oleh si cewek.
Btw.. apakah ini yang disebut cinta sejati???
Cinta yang tidak hanya mengikuti hawa nafsu semata???
Cinta tulus yang mengharap kebaikan setelah bersatunya dalam suatu ikatan perkwainan yang sah???
Suatu tanda komitment serius dua insan yang tidak hanya sekedar kisah percintaan anak remaja biasa???
.........................
................................
................................................
..............................................................
Menurut agan dan sista yang nyasar dimari gimana??
Apa agan-agan juga pernah atau lagi merasakan dan dibuai rasa cinta??
Seperti apakah agan sista mengungkapkan dan menjalani percintaan anda???
heheeee.....
gak onok entek'e lak terus-terusan nuruti bahas cinta iki... :D
Opo to iku cinta sakjane?? Ko' anak-anak Gaul dan anak-anak kecil jaman sekarang dah pada pinter mainan cinta-cintaan gitu... lagi-lagi otak saya tak mampu mencerna dan menjalaskan secara rinci dan jelas makan kata tersebut..
just feel it and try to know what is the true love when u have been felt it deeply..

Salam hangat dan damai selalu..
somen_49