Laman

Tuesday, 3 January 2012

Hadia Ulang Tahun DariNya

(Hadiah dariNya)
Tidak terasa umur ini sudah menua, padahal baru kemaren baru bisa berjalan dan bicara..hehee.. Yupz tepat 24 Nopember 2011 lalu umur saya bertambah satu tahun menjadi 25 tahun. secara tiak langsung kontrak hidup saya didunia ini yang telah ditentukan Allah telah berkurang dan semakin mendekati ajal.

Oh.. Tuhan ajal sudah dekat segera beribadah...beribadah..beribadah... dan berama.. pokoknya yang bagus-bagus deh jauhkan yang jelek-jelek...hee.... oke kawan sekalian yang tidak sengaja nyasar diBlog Catatan Kang Somen, pada kalai ini saya akan sedikit bercerita tentang hadiah yang diberikan oleh some one spesial dalam hidup saya diwaktu ulang tahun. Ya meski ngasih kadoNya telat sih..hehee.. memang Gak gampang nyari ini buku karena statusnya best seller.

Temen-temen pasti heran kan cowok ko' minta di kado buku untuk cewek?? kan mestinya yang baca buku ini si cewek bukan si cowok. Lha Judulnya saja 'Menjadi Wanita Paling Bahagia'. Saya bisa memastikan pasti 89.99% temen-temen berfikir seperti itu. Namun setelah membaca tulisan ini pasti akan berubah 180 derajat. Sudah dua kali ini saya selalu minta dikado sebuah buku karena buku merupakan pintu untuk membuka dunia.

Kenapa saya memilih dan meminta buku ini, yang pertama karena saya ngefen ma pengarangNya. Dimana di buku-buku beliau yang lain sangat meng-Isnpirasi sekali. Yang perlu temen-temen ketahui karya-karya beliau bukanlah karangan indah yang tidak berdasar. Namun semuanya diulas berdasarkan Al Qur'an dan Hadist Rosulullah S.A.W dan ditambahi kisah-kisah nyata pada jaman sahabat.

Satu hal yag menjadi perenungan saya adalah jika saya ingin membahagiakan seorang wanita yang saya cintai tentunya harus punya bekal. Itulah salah satu alasan kenapa buku ini saya pilih. Sehingga kita bisa tahu apa yang harus kita lakukan agar wanita yang kita sayangi kelak bisa bahagia hidup bersama kita #So Sweet banget..hahhaaa... Coba temen-temen pikir dan renungkan, Jika si cewek sudah melakukan usaha dan kerja keras agar bisa menjadi wanita yang paling bahagia namun karena ketidaktahuan kita akan apa yang mereka inginkan bukankah hal ini akan menjadikan mereka jadi tidak bahagia?? kan kasiha to mereka. Untuk itu sangat dibutuhkan wawasan tentang bagaiman karakte dan sosok wanita yang seharusnya sehingga mereka bisa menjadi wanita yang paling bahagia didunia dan akhirat tentunya.

Dengan begitu kita bisa memberikan nasehat-nasehat kepada Istri, Anak, Ibu, Teman, Saudara, dan siapapun orang-orang yang kita sayangi sehingga mereka bisa menjadi pribadi yang paling bahagia. Memang itulah salah satu misi pribadi saya kenapa berkeinginan punya buku ini, karena saya ingin membahagiakanNya kelak... hehee.. Amin...3x semoga semua berjalan lancar dalam naungan RidhoNya. Setelah saya baca beberapa halaman benar-benar membuat hati dan pikiran ini tergugah dan kagum akan sosok seorang wanita. Dimana Allah amat sangat memuliakan sosok makluk ciptaanNya yang satu ini. Sampai-sampai Allah membahasnya dalah satu surah tersendiri yaitu An-Nisa'. Bahkan semua hal mengenai wanita Allah atur melalu i hadist-hadist yang telah Rosulullah ajarkan pada kita semua. 

Buku ini benar-benar meng-Inspirasi sekali dibahas berdasarkan Al Qur'an, Hadist dan cerita yang nyata. Dan satu hal yang perlu kawan sekalian ketahui ternyata tidak hanya diperuntukan untuk wanita kalau menurut hemat saya jika laki-laki membacanya pasti bisa mengambil banyak hikmah dari isinya.

Makasih buat some one special yang telah susah payah dalam mencari buku ini untuk saya. Harus pakek pesen dulu baru bisa ada..hehee... PerjuanganNya bener-bener bisa menambah semangat untuk membaca dan mengamalkanNya nanti untuk membahagiankanmu kelak Insyaallah.