Laman

Friday 29 July 2011

Pesan-Pesan Dan Do'a Sebelum Saya Pergi Dari Temen-Temen Dakwah di Bekasi

Akhirnya datang juga waktunya di mana saya harus pergi ke tempat lain dan berpisah dengan teman-teman yang luar biasa di lingkungan yang baru bagi saya, karena baru 9 bulan aku bertemu mereka namun terasa 9 tahun. Cukup berat juga ternyata untuk melangkahkan kaki untuk pergi dari keluarga baru yang luar biasa ini. Dan tulisan ini menjadi salam perpisahan saya dengan temen-temen dakwah di PT.LGEIN.


Dear All Members DKM AL MANAR PT.LGEIN,

Assalamualaikum..

Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah swt yang melimpahkan rahmat, nikmat serta hidayahnya pada kita semua.

Pada kesempatan ini saya : AHMAD YANI (Koordinator Sie Kajian Selasa)
Mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan DKM yang telah memberikan saya kesempatan untuk bergabung menuntut ilmu di DKM.
Terimakasih atas ilmu dan semuanya yang telah di berikan kepada saya semoga Allah swt membalas semuanya.
Insyaallah mulai tanggal 01 Agustus 2011 saya sudah tidak bisa berjuang bersama-sama DKM lagi.

Semoga kedepan DKM semakin baik dan bisa menjadi wadah bagi mujahid-mujahid yang berjuand demi Dinul Islam di PT.LGEIN ini.
Untuk kajian selasa besar harapan saya akan semakin banyak yang hadir terutama anggota DKM sendiri dan seluruh karyawan muslim di LGEIN.

Semoga setelah saya tidak lagi berjuand di sini lagi, DKM Al Manar mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik daripada saya yang tentunya akan membawa angin
Segar untuk semakin berkembangnya program-program DKM terutama kajian selasa. Karena kajian selasa adalah program utama DKM yang manfaatnya benar-benar bersentuhan langsung dengan umat muslim di LGEIN ini.

Yang terakhir saya ucapkan permohonan maaf kepada semua anggota DKM yang sering bersinggungan dengan saya atau tidak jika ada kata-kata saya yang kurang berkenan di hati saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Sekali lagi terimakasih buat semuanya atas bimibngannya selama ini..

Minta Do’a dari rekan sekalian semoga Allah swt masih memilih saya untuk tetap menjadi salah satu hamba pilihanya untuk memperjuangkan Dinul Islam di tempat saya yang baru nanti.

Jazakallahu Khoiron Kastiron…

Wassalam….

Thanks and best regards,
------------------------------------
Ahmad Yani
RnD Mechanical Display Engineer
LGEIN
------------------------------------
Beberapa bait kaliamt di atas ternyata mendapat balasan yang luar biasa yang membuat saya semakin berat untuk melangkah. berikut beberapa tanggapan dari temen-temen seperjuangan dakwah.

Wa’alaikumussalaam wr.wb.

Alhamdulillah, shalli wa sallim ‘alaa rosuulillaah, wa ‘alaa aalih.

Dear Ahmad Yani,
Sebagai sesama anggota Klan Ahmad, maupun sebagai rekan seperjuangan, sungguh berat rasanya bagi kami harus kehilangan orang-orang terbaik.
Dirimu sesungguhnya adalah sebuah icon perjuangan untuk mencerahkan pola pikir dan mindset warga LG di Cibitung khususnya ini.
Beribu kata Syukron dan Jazakallah tidak akan pernah cukup untuk menebus pengabdianmu pada jalan da’wah di LGEIN F1 ini.
Hanya selamat jalan sampai jumpa lagi, yang dapat kami sampaikan, semoga Allah mempertemukan kita pada kesempatan yang lain.
Jalan ke Medan Juang terbentang luas, takdir Allah akan membimbing kita untuk melewatinya, atau kita mati di atasnya.

Tetap Semangat..! Sampai Jumpa Lagi..
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Selamat jalan Pak, aduhh sedih lagi nih semakin di tinggalin oleh teman-teman satu persatu,
Saya cuma bisa mendoakan semoga Pak Ahmad yani selalu senantiasa sehat, berkah, sukses, dan selalu dalam kasih sayang dan lindungan Allah SWT, dan semoga di mudahkan untuk selalu berada pada jalan kebaikan amin..ya Robbal Alamin...
Dari hati yang paling dalam saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama kita bekerjasama ada hal-hal yang kurang berkenan entah sikap, tindakan atau kata-kata, sekali lagi mohon di maafkan
Terima kasih

Wa’alaikumsalam wr wb,

Pak Yani, ucapan terima kasih atas kebersamaan selama ini dalam kegiatan2 DKM semoga nanti di tempat baru bisa memberi ‘warna’ dan pengalaman dakwah yg lebih indah ;-)

Mohon maaf juga bila ada kata2 dan perlakuan saya yg kurang berkenan di hati Pak Yani.

Salam ukhuwah
Unang

‘alaykumussalaam wa rahmatulloh wa barakaatuh

Lho bade teng pundi tho leee…..?
dik Yani, kemana-pun engkau melangkah semoga ridho Alloh swt selalu menyertai dan do’a kami insya Alloh menemani dik Yani yang sudah berusaha berperan sebagai anggota DKM terutama di program utama DKM. Terima kasih untuk kebersamaannya…

“Walang kekek menclok neng tampah
  Mabrur mrene, menclok wit pete
  Sumengkemo mring Gusti Alloh
  Nindakake dawuh-dawuhe”  J

Wa’alaikumussalam  Wr.Wb

Pak  Yani…  terimakasih  atas  support  thd  DKM Al Manaar,  terutama  utk  Kajian  Selasa.

Semoga  Allah  akan  memberikan  yg  terbaik ,  terus  berjuang  di jalan Dakwah  Amiin.

Mohon  maaf  apabila  kami  dari  keputrian  jg  sering  merepotkan  J

Sukses  selalu  dalam  Ridho Allah

Wassalamu’alaikum  Wr.Wb

Regards,
Asri  Tanty

Jazakallah atas semua yang telah pa yani berikan untuk kemajuan dakwa di LG ini, semoga Allah membalas semua amal ke baikan antum, dan Allah lancar segala urusannya...Amiin

TANJUNG SAUH DI PULAU BINTAN
TEMPAT BERLABUH ORANG NYENGAT.
BERPISAH JAUH BERCERAI BADAN
SAHABAT HANDAI TETAP KUINGAT

Waalaikumsalam Warohmatullahi wabarokatuh
Pak Ahmad Yani yang saya cintai karena Allah, sebelumnya saya minta maaf karena tidak pandai merangkai kata yg indah untuk antum.

Namun terimalah rasa terima kasih saya yg tulus atas kerjasama dan kebersamaan kita yg singkat ini,
semoga Allah SWT mengekalkan kebersamaan kita di ‘Rumah ‘kita  nanti yg mengalir dibawahnya sungai sungai yg diridhoiNya.
Amin.

 “Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal yang saleh ke dalam surga-surga yang di bawahnya mengalir sungai-sungai. Sesungguhnya Allah berbuat apa yang Dia kehendaki.” QS 22:14.

Selamat Berjuang.
WassalamualaikumWarohmatullahiWabarokatuh.

Wa’laykumsalam wr wb

Selamat berjuang sahabat….terimakasih atas segala segala bantuan dan kontribusinya,hanya Allah sajalah yang pantas membalas segla aktifitas da’wah yg telah pa yani lakukan..
Semoga Allah membrikan kemudahan dan keistiqomahan dalam da’wah buat pa yani di tempat yg baru.

Ribuan langkah kau tapaki
Pelosok negeri kau sambangi
Tanpa kenal lelah jemu
Sampaikan firman tuhanmu

Selamat jalan sahabat........selamat berjuang.......Allahu Akbar3x


Note : Dauroh Tarqiyah 2011 yg tak akan terlupakan....( thanks pa yani atas keikut sertaannya )



Wa’alaikum salam warahmatullah wabarakatuh

Alhamdulillah ……

Semoga Allah selalu menuntun sahabatku Mas Ahmad Yani dalam berjuang di mana pun berada.

Semoga Allah membalas dengan yang terbaik dari apa yang telah diusahakan di kancah DKM AL MANAAR.

Tetap semangat Mas Ahmad Yani

Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

PULAU PANDAN JAUH DI TENGAH
DI BALIK PULAU SI ANGSA DUA
BERPISAH BADAN BERPINDAH TANAH
BUDI BAIK TERKENANG JUA

Selamat berjuang di tempat yang baru.... semoga sukses selalu.

Wa’alaikumsalam wr wb

Dear Pa Yani,

Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada kita semua untuk memantapkan langkah di jalan Dakwah….

Kami dari TEAM KAJIAN SELASA beserta jajaran DKM AL Manaar sangat berterimakasih kepada Pa yani atas perjuangan dakwah antum

Yang selama ini selalu mensuport kajian selasa dengan semangat 45 Pa Yani (merdeka….maklum mo agustusan)

Kami juga mohon di bukakan pintu maaf kalau selama kita berinteraksi ada salah kata ataupun perbuatan.

Alhamdulilah apa yang diimpikan Pa yani selama ini diijabah oleh Allah SWT

”Pengin kerja di kampung halaman biar bisa selalu deket dengan simbok” tutur pa yani selalu...hehehehe...

Semoga dimanapun P Yani berada,selalu menjadi orang pilihan Allah SWT ,bermanfaat bagi umat....dan selalu istiqomah di jalan dakwah....

Allahuakbar.... Allahuakbar.... Allahuakbar....

Tetap semangat ya pa yani....

Nb : Jangan lupa silaturahim tetep di jaga

Wa’alaikumus salaam wr wb

Mas Ahmad Yani,
Jujur saya katakan sedih memang kehilangan mujahid muda dr medan dakwah LG

Namun demikian selamat berjuang kawan di medan dakwah yg baru
Semoga sukses dan tetap dalam menegakkan kalimat Allah.

Mohon maaf kalo ane punya salah.

Wassalaamu’alaikum

M. Husni Sopro

Wa’alaikumsalam Wr. Wb.

Alhamdulillah antum telah diwisuda dengan dengan nilai yang baik
Semoga begitu juga ditemapat yang  baru..atau bahakan lebih baik amin..

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada antum
atas segala kebaikan yang telah antum berikan kepada ummat LGEIN ini

Oh ya...Gimana Telp Ustad kajian selasa ..di share dong

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Arsil


No comments:

Post a Comment