Laman

Sunday, 8 April 2012

Cinta Tidak Boleh Bersedih


Sayang salahkah aku jika aku mencintaimu, salahkah aku jika aku menginginkanmu, dan salahkah rasa cinta ini? Ketulusan dan kejujuran cinta ini akan kugoreskan dilubuk hati yang terdalam dan akan tetap membekas dihati.
Bintanag malam tolong sampaikan pada cintaku tentang segenap rasa dan kerinduan yang memenuhi hati dan relung jiwaku ini.
Sang rembulan tolong samapikan pada cintaku kehangatan cinta ini, ingin rasanya kubelai dan kupeluk erat tubuhnya, untuk mengobati rasa kerinduan ini.

Tuhan yakinkan hati ini bahwa dia memang ‘siti aisah’ yg Engkau ciptakan untukKu. Yakinkan hati ini bahwa ada secercah harapan buat cinta kami untuk bersatu. Yakinkan hati ini Tuhan bahwa masih ada lilin harapan yang bisa menghidupkan lilin-lilin lain yang akan menerangi jalan kami untuk segera bersama.
Cinta ini begitu dalam, entah mengapa dan hati dan logika inipun tak sanggup untuk mencari alasanNya.

Hati ini selalu berbisik ketika badai mulai menggoyahkan bangunan cinta ini, yang sabar ya somen yakinlah Dialah pilihan yang tepat untuk mendampingimu.
Cintaku memang pintar namun bukan karena itu aku mencintainya karena kepintaranya tidak akan mampu bertahan lama didunia ini.

Cintaku memang cantik namun bukan karena itu juga aku memilihnya karena saya yakin kecantikannya bisa saja sewaktu-waktu diambil oleh Allah Azza Wajalla.
Entahlah..
Selalu sulit untuk mencari suatu alasan kenapa hati ini memilihmu sayang, yang pasti hanya kuikuti hati ini.

Mulut bisa berbohong, pikiran bisa mencari alasan namun saya yakin hati tak bisa berbohong karena tidak punya mulut dan hati tidak bisa mencari alasan karena tidak punya pikiran. Hati hanya mengungkapkan suatu kejujuran.

Bukankah sudah kita dengar seringkali, didalam tubuh ini ada segumpal daging jika dia baik maka seluruh tubuh ini akan baik namun jika buruk maka akan buruk.
Ya bukan mulut,atau pikiran dan lainya yang menentukan tubuh ini hati yang penuh dengan kesahajaan dan kejujuran-lah yang harus kita ikuti.

Sayang insyaallah rasa cinta ini benar-benar dari hati abang yang paling dalam.
Sayang jangan pernah lelah untuk menggenggam erat tangan ini ketika hati ini mulai goyah.
Sayang jangan pernah bosan untuk mencintai abang meski penuh dengan segunung kekurangan yang harus abang perbaiki.

Sayang janganlah pernha bersedih lagi, jagalah senyum indah agar selalu mengembang dibibirmu dan menghiasi raut cantik wajahmu.
Percayalah jika memang engkau takdirku dan abang takdirmu tidak ada satu apapun yang mampu untuk menghentikan takdir Allah Azza Wajalla.
Jika memang kita beriman kita harus yakin akan semua rencana Allah dan jangan lagi ada sedih di antara kita.

Keep smile cause the power our love will give us a huge power and smile always.


somen_49