Laman

Saturday 20 November 2010

Coretan Kang Somen

Tiba-tiba terbesit di pikiranku untuk mengganti header di blog yang aku punya. Gak tau kenapa setelah beberapa bulan kalimat 'Motvation Life Somen' menghiasi blog aku tiba-tiba pengen aku ganti dengan kalimat 'Coretan Kang Somen'. Awal aku menuliskan kalimat Motivation Life Somen karena aku ingin menulis sesuatu yang selalu bisa memotivasi diriku sendiri dan tentunya orang lain yang berkunjung ke blog aku. Karena aku berpikiran semakin banyak orang yang kehilangan motivasi di dalam hidupnya.

Tapi seiring dengan bertambanya waktu blogku semakin gak tak urus dan tidak pernah saya up date tentang tulisan sendiri ataupun artikel dari orang lain ( Dasar males men ). Bukan maskut untuk males atau menelantarkan blog yang iseng aku buat pada awal tahun 2010 tp karena di sibukan dengan tugas akhir untuk mengejar suatu gelar 'ST'. Gak tau ini alasan aku aja mungkin ya.. :) otak dan jari-jariku terasa berat untuk menulis kalimat-kalimat yang bermakna yang bisa membakar semangat dalam diriku apa lagi buat orang lain..hehehee..

Dan akhir-akhir ini di sela-sela waktu luang aku mulai melirik blogku kembali, satu persatu mulai aku posting beberapa karya orang lain dan beberapa tulisanku sendiri. Aku pasang beberapa fitur dan ternyata ada juga yang bekunjung ke blog aku, semakin aku rajin menambah artikel yang aku posting jumlah pengunjungpun semakin baertambah banyak. Dari situ aku mulai sadar bahwa kunci sukses buat bloger adalah harus rajin-rajin posting artikel baru. Sehingga orang akan menunggu the next posting yang bisa di baca. Ya kalau artikelnya itu-itu aja pantes aja kalau blogmu gak laku somen.. :D

Setelah aku pikir-pikir motivasiku buat blog kan untuk berbagi ilmu pada orang lain, tapi kok postingan aku minim dan yang cenderung ke arah motivasi dan nasehat juga semkin tidak produktif karena otak saya yang semakin sulit untuk di ajak berimajinasi. Dan muncullah ide untuk mengganti header my blog jadi 'Coretan Kang Somen' yang namanya coretan kan iso sak karepku dewe, iki kan yo blogku dewe hehehee...

Dengan bergantinya header ini somen harus semakin rajin buat postingan yang baru apapun itu, kan coretan jadi bebas bereskpresi men..ok cak somen akan semakin rajin menulis...!! :))

No comments:

Post a Comment